Harga Pagar Rumah Minimalis

Pada post sebelumnya bengkelnative.blogspot.com menampilkan Harga Dasar Pagar Rumah Minimalis. Tetapi harga tersebut dapat disesuaikan dengan beberapa perubahan berdasarkan kualitas bahan atau kuantitas bahan.

Sebagai contoh :

Harga dasar Pagar Rumah Minimalis Kualitas 1 Rp. 400.000/m2 (besi galvanis, tebal 1mm, jarak motif 4-5cm).
Spesifikasi bahan yang kami gunakan adalah :
Frame : Besi hollow 4x4 galvanis dengan tebal 1,0mm
Jalur/Motif : Besi hollow 2x4 galvanis dengan tebal 0,8mm
Jarak antar Jalur/Motif antara 4cm sampai 5cm
Terlihat seperti gambar di bawah :
Sedangkan Harga dasar Pagar Rumah Minimalis Kualitas 2 Rp. 365.000/m2 (besi galvanis, tebal 0,9-0,8mm, jarak motif 5-7cm).

Anda dapat memesan model Pagar Rumah Minimalis Kualitas 2 dengan ukuran jarak seperti Kualitas 1 yaitu jarak Jalur/Motif 5cm, kualitas yang digunakan hanya berubah pada bahan besi galvanis 4x4 dengan tebal menjadi 0,8mm dan bahan galvanis 2x2 menjadi 0,7mm. Kualitas seperti ini paling banyak di pesan di Bengkel Las Native.

Atau anda juga dapat merubah Pagar Rumah Minimalis Kualitas 2 dengan bahan besi galvanis 4x4 tebal 0,9mm atau 1mm dengan memperbesar jarak Jalur/Motif menjadi 8-9cm. Pelanggan kami yang memesan ini biasanya apabila Pagar Rumah Minimalis yang dipesan akan dipasang fiber, sehingga walaupun jarak antar Jalur/Motif relatif agak renggang, namun tetap terlihat rapat dengan adanya fiber yang menempel pada pagar. Keunggulan nya adalah kualitas bahan yang bagus sama seperti Pagar Kualitas 1.

Perubahan-perubahan seperti yang dicontohkan di atas bisa diterapkan juga pada semua pesanan Pagar Rumah Minimalis, Kanopi, Teralis, Railing Tangga, dll.

Semoga keterangan Harga Pagar Rumah Minimalis ini dapat bermanfaat terutama bagi anda yang sedang merencanakan untuk membuat atau memesan kelengkapan utama rumah anda.
Untuk kelengkapan primer rumah anda silahkan anda klik link dibawah ini :